PEMUSNAHAN MIRAS YANG DISITA SATPOL PP POLMAN 2019

Selasa,12 September 2019.Pemusnahan ratusan botol minuman beralkohol yang disita satpolpp di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar(Kantor Bupati).

Dalam kegiatan ini banyaknya miras yang dimusnahkan oleh satpolpp Polman sebanyak 139 botol,miras dimusnahkan di antaranya Angker Bir 76 botol,Anggur Kolesong 18 botol yang besar 17 dan yang kecil 1,Topi Bintang(vodka) 18 botol,Dayak 27 botol,barang bukti itu dimusnahkan karena seluruh perkaranya sudah selesai.

foto pemusnahan miras

Pemusnahan miras dilakukan senin 2 september 2019 yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati,Sekda,BNN dan seluruh perangkat OPD yang hadir dilokasi tersebut.

Ka.satpol pp Polman Aco Djalaluddi mengatakan”pemusnahan ini dilakukan untuk memberi efek jera bagi penjual miras,mengurangi tingkat pengedaran miras diwilayah Kab.polewali mandar dengan ini sipenjual akan berfikir untuk tidak akan berjualan lagi karena mirasnya ditangkap dan dimusnahkan”.

Peraturan Daerah tersebut yaitu; Perda Nomor 13 tahun 2006 tentang pengawasan dan pengendalian minuman beralkohol.didalam wilayah polewali mandar semua warung,toko, dan swalayan harus mengantongi izin menjual dan menyimpan miras.minuman beralkohol merupakan ancaman dan musuh bersama pemerintah dan masyarakat polewali mandar

Sementara para tersangka”Penjual miras” telah dikenakan sanksi Administratif.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *